-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

A.Aku Benci Cinta

A.Aku Benci Cinta
A: Aku, Benci, & Cinta berkisah perihal dongeng cinta segiempat antara Anggia (Indah Permatasari), Alvaro (Jefri Nichol), Alex (Brandon Salim), dan Athala (Amanda Rawles). Film dibuka dengan scene-scene menggemaskan yang memperlihatkan kebencian Anggia, cewek tomboi yang mengemban kiprah sebagai wakil ketua OSIS terhadap Alvaro, sang ketua OSIS di sekolah. Sebagai ketua OSIS, Anggia merasa Alvaro tidak melaksanakan tanggung jawabnya dengan benar. Alih-alih bekerja dengan baik, Alvaro malah sibuk tebar pesona pada cewek-cewek di sekolah.
Suatu ketika Anggia dan Alvaro terjebak pada situasi yang sulit. Mereka terpaksa berhubungan demi menerima nilai anggun dari guru. Seiring dengan intensnya pertemuan mereka, lambat laun benih-benih cinta pun mulai tumbuh. Padahal di ketika yang sama, Anggia sedang bersahabat dengan Alex, sementara Alvaro sudah punya Athala, pacarnya yang terbaring koma di rumah sakit. Keadaan pun semakin rumit alasannya ternyata Alex ialah sobat usang Alvaro dan Athala.


Sinopsis

Bagi Anggia (Indah Permatasari), Alvaro (Jefri Nichol) ialah pemuda yang paling menyebalkan di sekolah. Alvaro jadi ketua OSIS, sedangkan Anggia jadi wakilnya. Setiap kali rapat, mereka tidak pernah akur.
Suatu ketika Anggia tidak baiklah rencana diadakannya prom. Alvaro pun mengejek bahwa Anggia takut tidak akan sanggup pasangan. Untungnya ada sobat abang Anggia yang berjulukan Alex (Brandon Salim) yang penuh perhatian dan pengertian. Namun lalu nasib terus menyatukan Anggia dan Alvaro. Alvaro ditugaskan untuk menjadi tutor musik bagi Anggia setiap kali jam sekolah usai. Hari demi hari menciptakan Anggia mengenal Alvaro lebih bersahabat sehingga mulai menjadikan kekaguman dan rasa suka di antara keduanya. Namun, tidak gampang bagi keduanya untuk mengakui perasaan tersebut. Masih ada Alex dalam kehidupan Anggia, sedangkan Alvaro masih mempunyai Athala (Amanda Rawles), gadis yang masih terbaring koma.





Link Download





Trailer

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel