-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Blade Runner 2049 (2017)

Blade Runner 2049 (2017)



Film Blade Runner 2049 atau berjudul lain yaitu Blade Runner 2 merupakan sebuah film mempunyai enam genre yaitu Documentary-Biography-Comedy-Drama-Sci-Fi. Film ini berasal dari Hollywood yang akan diarahkan oleh sutradara Dennis Villenueve, naskahnya di skenario oleh Hamptor Francher bersama Michael Green.

Film ini akan dihadirkan beberapa pemain drama yang akan membintangi film ini menyerupai Jared Leto, Ana de Armas, Robin Wright, Ryan Gosling, Harrison Ford, Mackenzia Davis, dan Lennie James. Sementara untuk rumah produksi akan dinaungi Alcon Entertaiment, dan Scott Prouctions

Sinopsis

Film Blade Runner 2049  terbaru Hollywood ini akan mengisahkan cerita perihal seorang mantan polisi yang berjulukan Rick Deckard, Yang mana Ia telah ditangkap oleh seoarang polisi berjulukan Gaff, dan kemudian ia dibawa untuk diproses ke atasannya yaitu Bryant. Rick bekerja sebagai seorang Blade Runner, pekerjaannya ialah untuk memburu sebuah makhluk ciptaan semi otomatis yang disebut juga sebagai replicants.

Makhluk itu berjumlah 4 unit dan mereka berada di bumi secara illegal. Pada suatu saat Model terbaru yaitu Tyrell Corporation Nexus-6 akan tiba ke bumi, yaitu untuk memperpanjang masa hidup ke empat makhluk yang telah berada di bumi sebelumnya, Kemudian Deckard melaksanakan sebuah pemeriksaan pada perusahan Tyrell Corp, untuk memastikan bahwa uji coba mereka pada model Nexus 6 telah berhasil.


Pada Saat Ia melaksanakan pemeriksaan tersebut, Deckard bertemu dengan ajudan Eldon Tyrell yang berjulukan Rachel, yang mana ia merupakan replika dari percobaan tersebut, dan mengaku sebagai manusia. Rachel selalu berusaha untuk menawarkan bukti bahwa dirinya yakni manusia.  

Link Download


Trailer





INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel