-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Duckweed (2017)

Duckweed (2017)




Film China terbaru 2017 berjudul “Duckweed” ini merupakan film yang ditayangkan pada 28 Januari 2017 dan merupakan film terkenal dan terlaris di China bahkan film box office ii menghasilka satu miliar yuan dalam waktu kurang dari satu bulan sehabis dirilis atau setara dengan 2 triliun, sungguh angka yang menakjubkan untuk sebuah film dengan karya tinggi.

Sinopsis

Film ini bercerita ihwal rekonsiliasi antara ayah dan anaknya. Xu Tai Lang (Deng Chao), seorang perjaka dari sebuah kota kecil, mengira bahwa ayahnya Xu Zheng Tai (Peng Eddie) tak pernah mengerti pekerjaan dan kehidupannya yang menciptakan Dia benci terhadap ayahnya sendiri.
Ketika Xu Tailang memenangkan Kejuaraan Reli China 2022 namun beberapa ketika Dia mengamali kecelakaan dan kKembali ke tahun 1998 di kota daerah ia dilahirkan. Dengan demikian, memulai petualangan seru dengan ayah mudanya
Dia juga bertemu denga Ibunya yang ditahun itu juga Ibunya melaksanakan bunuh diri alasannya ialah depresi pasca melahirkan dirinya. Akhirnya melalui hal-hal itu Xu Tailang berguru bagaimana ayahnya mennjalani hidup selama ini dan balasannya Dia mendapat rasa hormat kepadanya.

Link Download

Trailer

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel