-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

From London To Bali (2017)

From London to Bali (2017)

From London To Bali adalah film Indonesia bergenre komedi romantis persembahan Starvision Plus yang akan dirilis pada 9 Februari 2017. Film yang diproduksi menurut skenario film yang ditulis dan disutradarai eksklusif oleh Angling Sagaran dengan ko sutradara oleh Fajar Bustomi. Diperankan oleh Ricky Harun, Jessica Mila, Nikita Willy, Kevin Julio, Millena Tunguz, Kimberly Ryder dan Gary Iskak.

Proses produksi film yang berlatar di Jakarta, Bali dan London, menceritakan ihwal Lukman (Ricky Harun) yang mengalami patah hati, pasca putus dengan Dewi (Jessica Mila). Saat ia di Bali, hatinya mulai terobati oleh gadis bali berjulukan Putu (Nikita Willy).

Sinopsis

Bagi Lukman (Ricky Harun) kepergian Dewi (Jessica Mila) untuk kuliah di London ialah final zaman kecil. Dia kerja serabutan supaya dapat nyusul ke London. Akhirnya Lukman datang di Bali untuk kerja dengan Koboi (Gary Iskak). Setelah di make over ia dikenalkan dengan teman seangkatannya, Bambang (Fico Fachriza) dan Sodikin (Muhadkly Acho).
Sementara Dewi yang akrab dengan Suzan (Kimberly Ryder), berkenalan dengan Sean (Max Palmer). Suzan mengajarkan Dewi bahwa London beda dari Indonesia, dan kesetiaan Dewi ke Lukman ialah kebodohan.
Pekerjaan yang dikerjakan Lukman ternyata rumit, dan Lukman hasilnya tahu jikalau Dewi sudah punya pacar bule. Perkenalannya dengan Putu (Nikita Willy), membuka hati Lukman untuk berhenti dari Koboi. Tapi itu bukan hal mudah. Lukman diciderai oleh Koboi.
Dewi yang hasilnya sadar melihat Sean menduakan dengan Suzan, segera menyusul Lukman from London to Bali. Sementara itu, Putu begitu telaten merawat Lukman.

Siapakah yang akan jadi pilihan Lukman, Putu atau Dewi?

Link Download

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel