-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Jumanji: Welcome To The Jungle (2017)

Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)




Jumanji : Welcome to the Jungle’ yaitu film Hollywood yang merupakan sekuel dari film terdahulunya berjudul Jumanji yang dirilis tahun 1995, disutradarai oleh Joe Johnston menurut novel yang ditulis oleh Chris Van Allsburg pada tahun 1981.
Film Jumanji (1995) dibintangi oleh Robin Williams, Nasrani Dunst, Bradley Pierce dan Bonnie Hunt. Film ini bercerita wacana sebuah papan permainan asing yang di dalam permainan tersebut terdapat binatang-binatang dan akan keluar bila tertera dalam papan permainan tersebut. Permainan hanya akan usai bila salah satu dari pemain ada yang sanggup mencapai titik Jumanji.
Film Jumanji : Welcome to the Jungle cerita masih wacana permainan kuno yang mengandung misteri. Film ini disutradarai oleh Jeremy Degruson dan Ben Stassen. Sedangkan bintang yang tampil diantaranya Dwayne Johson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan dan Nick Jonas
Sinopsis
Film ‘Jumanji : Welcome to the Jungle’ bercerita wacana empat anak sekolah yakni Spencer (Alex Wolff), Fridge (Ser’Darius Blain), Bethany (Madison Iseman) dan Martha (Morgan Turner), yang menemukan sebuah konsol permainan video game renta dengan permainan yang belum pernah mereka dengar berjulukan ‘Jumanji’.
Mereka secara tidak sengaja ‘masuk’ ke dalam permainan dan menjadi avatar yang mereka pilih. Ketika mereka menentukan abjad permainan dan menekan tombo; ‘start’, mereka tersedot ke dalam hutan liar Jumanji, dan terperangkap di dalam badan abjad yang mereka pilih.
Spencer tiba-tiba menjadi Dr.Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Fridge menjelma Franklin ‘Moose’ Finbar (Kevin Hart). Martha terperangkap dalam badan Ruby Roundhouse (Karen Gillan), dan yang paling abnormal si anggun Bethany menjadi professor Shelly Oberon (Jack Black)Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka dan menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu.
Link Download


Trailer

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel