-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

My Pet Dinosaur (2017)

My Pet Dinosaur (2017)



 Film My Pet Dinosaur merupakan salah satu film asal Australia yang mempunyai genre Action, Adventure, Family terbaru ditahun 2017. Film ini akan digarap oleh sang sutradara film berjulukan Matt Drummond. Serta merangkap sebagai penulis naskah skenario dalam film asal Australia ini.
Film ini dibintangi oleh Joanne Samuel berperan sebagai Doris Mercher, David Roberts berperan sebagai Doctor, Jordan Dulieu berperan sebagai Jake Emory, Beth Champion berperan sebagai Jennifer Emory, Sam Winspear-Schillings berperan sebagai Max Merriman, Rowland Holmes berperan sebagai Col. Roderick, dan Annabel Wolfe berperan sebagai Abbey Tansy.

Sinopsis

Film ini akan menceritakan ihwal sebuah kota yang mempunyai aneka macam masalah, yang mana kota tersebut terjerumus ke dalam sebuah kekacauan, di ketika seorang anak pria secara tak sengaja menciptakan sahabat baru, ialah Dinosaurus. Diceritakan dalam sebuah eksperimen yang tak beres, seorang anak muda berjulukan Jake (Jordan Dulieu), menciptakan sahabat gres dan menciptakan kampung halamannya bermasalah serta terjerumus ke dalam kekacauan.

Dengan adanya makhluk yang berkembang dengan sangat cepat tiap harinya itu, Jake merasa semakin sulit untuk merahasiakannya. Teman-teman Jake dan gadis barunya, ialah Abbie (diperankan Annabel Wolfe) menyadari bahwa, mereka bukanlah satu-satunya orang yang tertarik pada dinosaurus kecil yang abnormal dan bandel tersebut. Saksikan kisah selengkapnya film ini, hanya dibioskop kesayangan anda, dan di televisi anda. 

Link Download


Trailer

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel