-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Ruqyah: The Exorcism (2017)

Ruqyah: The Exorcism (2017)



Film Ruqyah The Exorcism merupakan sebuah film horor asal Indonesia terbaru  yang rencananya akan ditayangkan perdana pada bulan September ini. Film ini akan diarahkan oleh sutradara Jose Poernomo. Dimana ia juga merangkap sebagai penulis naskah sekenarionya, dengan bekerja sama dengan penulis lainnya yaitu berjulukan Baskoro Adi Wuryanto.

Sinopsis

Film "Ruqyah The Exorcism" menceritakan wacana seorang yang baik hati diawal bulan pertengahan tahun 2012 berjulukan Mahisa berperan (Evan Sanders), ingin menolong seorang pemain film muda berjulukan Asha berperan (Celine Evan Gelista) yang selalu diikuti oleh bayangan makhluk gaib. Mahisa tak terlalu percaya padanya, akan tetapi alasannya ialah terlalu banyak kejadian-kejadian asing yang dilihatnya secara langsung, menciptakan dirinya yakin bahwasannya Asha memang dirasuki oleh makhluk gaib. Setelah dirinya berkonsultasi dengan seorang ustad kenamaan, ia kemudian mencoba melaksanakan metode ruqyah untuk membersihkan Asha.

Namun ternyata apa yang telah merasuki badan Asha tak gampang untuk dilepaskan, bahkan malah mulai menyerang balik pada Mahisa. Dan sehabis diselidiki lebih jauh, ternyata makhluk mistik yang merasuki Asha memang diperuntukkan untuk menjadi “pemikat” agar dirinya disukai oleh banyak orang, sehingga Mahisa pun juga ikut tertarik kepada Asha yang telah memiliki pasangan. Dalam perjuangan Mahisa apakah bisa menolong Asha tersebut? Saksikan full movie dilayar lebar anda.

Berdasarkan isyarat dari sang sutradara dan sang penulis naskah skenarionya film ini, berkonsultasi akan dirilis juga di layar televisi swasta Indonesia denga rilis perdana pada 05 September 2017.

Link Download


Trailer


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel