-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Sweet 20 (2017)

Sweet (2017)


Sweet 20 merupakan film Indonesia beraliran drama komedi romantis musikal yang disesuaikan dari film Korea Selatan berjudulMiss Granny, hasil kolaborasi antara dua negara yakni Starvision Plus (Indonesia) dan CJ Entertainment (Korea Selatan).Film ini mengisahkan wacana Fatmawati, seorang nenek berusia 70 tahun yang secara asing mendapati tubuhnya kembali ke usia 20-an sehabis melaksanakan foto di sebuah studio foto yang misterius. Sweet 20 dirilis sempurna pada hari raya Idul Fitri pada 25 Juni 2017.

Sinopsis
Fatmawati (Niniek L. Karim), nenek 70 tahun cerewet yang tinggal bersama putranya seorang dosen, Aditya (Lukman Sardi), menantu (Cut Mini), dan 2 orang cucu (Kevin Julio dan Alexa Key). Fatmawati selalu membanggakan Aditya, hingga suatu hari dia mengetahui akan dikirim ke panti jompo. Hal yang membuatnya sangat terpukul dan pergi dari rumah. Di perjalanan dia melihat studio foto “Forever Young”, dan berniat mengambil foto untuk di pemakamannya kelak. Namun sehabis berfoto Fatmawati bermetamorfosis 50 tahun lebih muda, dan kembali berusia 20 tahun. Fatmawati pun memulai kehidupan yang gres dan mengganti namanya menjadi Mieke, ibarat nama artis idolanya - Mieke Wijaya. Seiring berjalannya waktu, Mieke menerima kesempatan untuk meraih mimpinya menjadi penyanyi, sesuatu yang tidak sanggup dilakukannya pada ketika muda dulu. Keunikan Mieke muda dengan gaya bicara dan seleranya yang masih ibarat nenek 70 tahun, justru menciptakan 3 laki-laki jatuh hati padanya, seorang produser musik (Morgan Oey), cucu laki-lakinya, dan Hamzah (Slamet Rahardjo) yang mencintainya semenjak sama-sama muda dulu.
Hingga suatu insiden terjadi, yang menciptakan Mieke harus menentukan untuk melanjutkan kehidupan barunya, atau kembali menjadi Fatmawati.

Link Download

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel