-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Tak Kemal Maka Tak Sayang (2014)

Tak Kemal Maka Tak Sayang (2014)



Film Tak Kemal Maka Tak Sayang akan dimeriahkan pula oleh bintang-bintang populer ibarat Laudya Cynthia Bella dan Luna Maya. Film Tak Kemal Maka Tak Sayang disutradarai oleh Fajar Bustomi, sedangkan untuk penulisan naskah Kemal merangkul penulis muda Jovial Da Lopez.
Manoj Punjabi selaku produser yakin jikalau film Tak Kemal Maka Tak Sayang ini akan sukses di pasaran sebab memiliki new concept, dan cenderung smart comedy. Kita tunggu saja penayangannya.

Sinopsis

Film ini akan berkisah wacana perjalanan seorang cowok berjulukan Kemal Palevi ketika beliau masih menjadi siswa Sekolah Menengan Atas sampai menjadi salah seorang Stand Up Comedian. Kemal (Kemal Palevi), seorang pelajar Sekolah Menengan Atas asal Samarinda yang selalu bermimpi mendapat cewek paling manis untuk menjadi pacarnya. 

Dia mempunyai teladan pikir yang aneh, sulit untuk fokus dan sukar ditebak. Sifat-sifat ini yang menciptakan dirinya usang tidak mempunyai pasangan dan sering gagal dalam percintaannya, khususnya dalam hal menyatakan cinta pada targetnya.

Berkali-kali beliau gagal dalam "menembak" targetnya dengan banyak sekali alasan. Seperti terlalu cepat menembak, direbut cowok lain, bahkan beliau pernah menyatakan cinta dikala perempuan tersebut dalaam prosesi pernikahan.

Namun ada satu cewek manis yang paling beliau impi-impikan yang berjulukan Raisya. Raisya yakni gadis tercantik di sekolahnya yang berani dan ekspresif. Masalah terbesar Kemal dalam mendapat gadis pujaannya itu yakni sebab Raisya kekasih dari Nanda cowok ganteng, keren, pendekar di sekolahnya, sekaligus pemimpin geng motor disana. 

Namun Kemal tetap berusaha untuk mendapat Raisya buntutnya beliau akan menjalani duel dengan Nanda. Sebelum pertarungan terjadi, Kemal berlatih pada ayahnya yang merupakan juara nasional beladiri capoeira. Latihan demi latihan ia jalani semoga sanggup mengalahkan Nanda dan mendapat cewek idamannya. Raisya. Dibantu Khalil, sahabatnya, Kemal berusaha mengakali tantangan Nanda dengan cara uniknya. 

Duel mereka malah bermetamorfosis aksi lucu, sampai Nanda berhasil ia kalahkan. Kemal yang merasa gembira atas kemenangannya, nekat untuk menembak Raisya. Tapi ternyata Raisya menolaknya sebab ia tidak suka dengan keagresifan Kemal.

Setelah tamat SMA, Kemal pindah ke Jakarta dan kuliah di Lembaga Perguruan Kesenian Jakarta (LPKJ), mengambil jurusan teater yang sesuai dengan jiwanya. Di kampus itu, ia dekat dengan Jovial dan Hifdzi yang sama-sama mempunyai sifat-sifat yang ibarat dengan dirinya. 

Di kampus itupun, Kemal jatuh hati pada sobat kuliahnya yang berjulukan Putri. Mereka berdua bertemu dikala program audisi drama Romeo dan Juliet di kampus. Mulai dikala itu, Kemal berusaha pedekate pada Putri tentunya dibantu oleh dua sahabatnya tersebut.

Dia berusaha tampil tepat di depan Putri, namun pada balasannya Putri menolak cintanya. Patah hati sempat menciptakan Kemal mengurung diri. Hingga pada suatu hari beliau diajak ke sebuah program Stand Up Comedy.

Disitu Kemal memperoleh wangsit untuk sanggup mendapat perempuan yang diidam-idamkannya. Kemal ingin menjadi orang populer melalui program tersebut dan balasannya Kemal mengikuti audisi kejuaraan Stand Up Comedy Indonesia.

Kemal berpikir, bila beliau populer niscaya cewek-cewek manis akan dengan gampang ia dapatkan. Tahap demi tahap beliau lewati di audisi tersebut sampai beliau berhasil meraih juara ke-3 dan semenjak dikala itu Kemal sering diundang mengisi program di banyak sekali kota. 

Dan ketika beliau berhasil, perempuan-perempuan yang pernah menolaknya pun menyesal sebab mereka pernah menolak Kemal. Keberhasilan Kemal menciptakan ia dekat dengan perempuan idamannya, yaitu Luna Maya.

Link Download


Trailer


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel