-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Ten: The Secret Mission (2017)

Ten: The Secret Mission (2017)


TEN atau berjudul TEN: THE SECRET MISSION ini, yaitu sebuah film agresi terbaru Indonesia ditahun 2017. Film Ten: The Secret Mission (2017) ini akan bercerita wacana Satuan inteligen belakang layar negara dikenal juga dengan SIS (The Secret Intelligent Service), yang mana satuan tersebut dipimpin oleh seorang Jenderal Militer (diperankan Roy Marten), yang merekrut 10 orang model untuk agresi pembebasan seorang sandera berjulukan Kelly, yaitu anak dari duta besar Amerika untuk Indonesia, yang disandera oleh teroris di sebuah pulau, yang meminta tebusan yang cukup besar, dengan transfer kebeberapa Bank di Rusia, Swiss dan juga Columbia.

Sinopsis

Film ini akan menceritakan tentan Satuan inteligen belakang layar negara dikenal juga dengan SIS (The Secret Intelligent Service), yang mana satuan tersebut dipimpin oleh seorang Jenderal Militer (diperankan Roy Marten), yang merekrut 10 orang model untuk agresi pembebasan seorang sandera berjulukan Kelly, yaitu anak dari duta besar Amerika untuk Indonesia, yang disandera oleh teroris di sebuah pulau, yang meminta tebusan yang cukup besar, dengan transfer kebeberapa Bank di Rusia, Swiss dan juga Columbia.

Para model tersebut yaitu merupakan mantan atlet bela diri, yang lalu alih profesi menjadi seorang model. Akibat dari agresi teroris tersebut, Presiden Republik Indonesia mendapat tekanan dari Amerika, yang mana dari pihak Amerika mengultimatum, yang berisikan jikalau pemerintah RI tak berhasil mengeluarkan Kelly dari pulau tersebut, maka pasukan khusus dari Navy Seal Amerika akan mengambil alih penyerangan tersebut.

John (diperankan Jeremy Thomas), militer yang berpangkat Kolonel untuk SIS yaitu penggerak inspirasi untuk merekrut para model, yang akan ditugaskan untuk operasi khusus penyelamatan. Ancaman yang paling ditakuti yaitu sanksi dari para sandera, yanga mana bukan hanya Kelly saja, namun juga termasuk seluruh penduduk dipulau tersebut yang dijadikan tameng hidup.

444444; font-family: Arial, sans-serif; font-size: 14px; line-height: 22.4px; margin: 0px; padding: 0px;" /> 10 model tersebut, akan diberikan latihan kusus, dan mereka akan disusupkan seperti mereka tengah dalam pemotretan, yang mana jaraknya hanya beberapa puluh meter dari pulau. Cathy (diperankan Karenina) intelligen berpangkat Mayor yang akan menjadi pelatih, dan juga  merupakan komandan dari 10 model didalam melaksanakan penyerangan. Didalam camp pembinaan tersebut juga dibantu oleh seorang inteligen militer yang berpangkat Kapten, yaitu Dalton (diperankan Gibran Martin). Seperti apakah keseruan kisahnya?

Link Download


Trailer




INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel