-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Walking Out (2017)

Walking Out (2017)



Walking Out - sebuah film terbaru terpopuler ditahun 2017 bergenre Adventure-Drama-Mystery yang mengisahkan perihal sekelompok remajaa mengadakan perjalanan ke montana menuju gunung bersalju. Film ini akan disutradarai oleh Alex Smith, Andrew J. Smith, naskah skenario ditulis oleh David Quammen (short story), dan Alex Smith (adaptation), produseri film Charlsey Adkins, Jim Burba. panjang durasi 135 menit, ranting R-PG (7.4).

Sinopsis

Film Walking Out merupakan sebuah film menurut karya besar dongeng pendek AS David (Josh Wiggins) berjudul sama. Film ini akan menceritakan tetang seorang cukup umur berburu besar bersama ayahnya dari perkotaan menuju pedesaan Montana.

Dalam perjalanan mereka akan mendaki jauh ke padang belantara, dan gunung ditutupi salju, ayah dan sang anak pada tingkat apapun hambatan diperjalanannya. Kemudian dipertengahan perjalanan mereka dipertemukan sebuah tragedi brutal menciptakan mereka luka serius, namun dapat bertahan hingga ke tujuan. Saksikan kisah sang ayah dan anaknya berjuang mendaki walaupun dipertemukan tragedi brutal, hanya dibioskop kesayangan anda.

Link Download


Trailer



INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel