-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Bad Genius (2017)

Bad Genius (2017)


Bad Geniusmerupakan sebuah film Asia terpopular dibulan Agustus dengan genre film Comedy, Crime, dan Drama. Film ini diarahkan oleh sutradara Nattawut Poonpiriya, bersama dua penulis naskah skenarionya ditulis oleh Tanida Hantaweewatana, Vasedhorn Piyaromna.

Sinopsis

Film Bad Genius menceritakan sekelompok orang akil yang mencari celah dalam permaianan mencari uang. Mereka mempunyai misi mengubah seluruh kunci tanggapan menjadi uang. Ada sebuah daerah bisnis yang sanggup dikunjungi semua orang. Tempat itu didirikan oleh Lin (Oakbab Chutimon), perempuan genius dengan GPA 4.00 setiap tahun.
Bisnis Lin dimulai bersama dengan sahabatnya yang berjulukan Grace (Oom Isaya) ialah dewasa yang tidak terlalu pintar. Serta Pat (James Theeradon) ialah orang yang merasa uang sanggup membeli segalanya. Dengan membuatkan kunci jawaban, bisnis akan mendapat laba yang besar, alasannya ialah setiap murid akan bersedia membayar dengan harga yang tinggi untuk mendapat tanggapan dari si genius Lin.
Hingga suatu ketika dikala bisnis ini telah banyak menghasilkan uang, Pat dan Grace tetapkan untuk mengakhiri bisnis kecurangan ini. STIC merupakan sebuah tes perhiasan untuk memasuki word class top university. Lin menyadari jikalau untuk melaksanakan kecurangan pada tes STIC sangat berisiko tinggi. Namun ia berani bertaruh untuk mendapat uang. Lin harus berpacu dengan waktu untuk sanggup memberikankunci tanggapan pada mereke yang telah membayar.
Masalahnya, Lin membutuhkan satu orang akil lagi untuk memperhalus langkahnya. Akhirnya, Lin bertemu dengan Bank (Non Chanon). Sesugguhnya, Bank ialah rival Lin, dan tidak menyukai kecurangan. Lin melaksanakan banyak sekali macam cara biar Bank ingin membantunya dan beraksi ke seluruh penjuru Negara.


Link Download

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel