-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Hacker (2016)

Hacker (2016)


Bercerita perihal seorang perjaka bernama Alex yang sedang mengalami duduk perkara keuangan. Ia mulai terjun ke dalam dunia cyber-crime saat mengenal perdagangan pasar gelap. Dari yang awalnya cuma sebagai dollar hunter kini Alex mulai menggeluti carding. Suatu ketika beliau menemukan kelemahan pada bank yang telah memecat ibunya. Dengan bantuan Kira dan Sye, beliau tetapkan untuk balas dendam.

Sinopsis
Alex selalu menghabiskan waktunya di depan komputer. Ia tak punya sobat untuk bermain dan bersosialisasi kecuali komputer ibunya. Ia telah menjadi akrab dengan komputer tersebut semenjak masih kecil. Bermain video game, berbicara dengan orang absurd di forum, susukan yang tak terbatas ke segala macam situs dan isu yang gampang didapat, menciptakan Alex sangat tertarik dengan dunia komputer dan internet.

Ia mulai mencari uang melalui internet untuk menabung demi kuliahnya. Namun ketika duduk perkara keuangan menghimpit keluarganya, Alex tak punya pilihan lain selain memperlihatkan uang yang telah beliau tabung selama bertahun-tahun. Dengan kata lain, beliau tak punya uang lagi untuk kuliah. Kini beliau harus memulai semuanya dari awal. Saat itulah Alex mulai mencari tahu tentang Dark Web.

Link Download

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel