-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Bright (2017) Sub Indo

Bright (2017) Sub Indo



BRIGHT adalah sebuah film Crime, Fantasy, Sci-Fi Box Office terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Bright (2017) ini, akan bercerita ihwal sebuah dunia, yang mana didunia tersebut makhluk mistis hidup berdampingan dengan para manusia. Seorang polisi yang berasal dari manusia dipaksa untuk bekerja dengan para Orc, untuk menemukan sebuah senjata, dan semua orang siap untuk membunuh. Dikisahkan Ward (diperankan Will Smith) dan Jakoby (diperankan Joel Edgerton), memulai tugasnya yaitu berpatroli rutin di malam hari, dan mereka menghadapi sebuah kegelapan, yang mana pada alhasil akan mengubah masa depan, dan juga dunia mereka alasannya mereka tahu akan hal itu. Film fantasi asal negeri Hollywood ini, akan disutradarai oleh sutradara film berjulukan David Ayer, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis berjulukan Max Landis. Film ini diproduseri oleh Eric Newman, Max Landis, Bryan Unkeless dan David Ayer.

Sinopsis

Film ini menceritakan ihwal sebuah dunia, yang mana didunia tersebut makhluk mistis hidup berdampingan dengan para manusia. Seorang polisi yang berasal dari insan dipaksa untuk bekerja dengan para Orc, untuk menemukan sebuah senjata, dan semua orang siap untuk membunuh.

Dikisahkan Ward (diperankan Will Smith) dan Jakoby (diperankan Joel Edgerton), memulai tugasnya yaitu berpatroli rutin di malam hari, dan mereka menghadapi sebuah kegelapan, yang mana pada alhasil akan mengubah masa depan, dan juga dunia mereka alasannya mereka tahu akan hal itu.

Link Download

Download Here

Trailer


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel