-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Rafathar The Movie (2017)

 Rafathar The Movie (2017)


Film Rafathar ini merupakan salah satu film terbaru yang akanb direncanakan tayang pada bulan agustus tahun 2017. Film ini akan diarahkan oleh sang sutradara film yang berjulukan Bounty Umbara, sekaligus merangkap penulis naskah skenarionya.

Adapun pemain film populer untuk membintangi film ini yakni Rafathar Malik Ahmad diperankan sebagai (Rafathar), Raffi Ahmad diperankan sebagai (Jonny Gold), Ence Bagus (voice), Nagita Slavina diperankan sebagai (July), Nur Fazura (voice), Agus Kuncoro (voice), dan masih banyak lagi pemain film dan artis Indonesia siap hasir berperan dalam film ini.

Film Rafathar ini mempunyai genre Adventure yang dikolaborasikan para pembentuk film. Sementara untuk produser film dipimpin oleh Raffi Ahmad dan Anggy Umbara. Film Rafathar The Movie (2017) mengisahkan seorang lelaki tampan berjulukan Jonny Gold bersama sahabatnya  kerja Popo. Dua sahabat ini merupakan perampok bayaran untuk menculik seorang bayi dari keluarga terkaya.

Sinopsis

Film Rafathar ini akan bercerita perihal dua perampok bayaran yang berjulukan Jonny God dengan temannya Popo Palupi. Mereka berdua diperintahkan untuk mencuri seorang bayi yang diadopsi sebuah keluarga yang populer serta ternama. 
Bayi tersebut diperankan sebagai Rafathar. Sayangnya bayi tersebut mempunyai kekuatan dalam batin super telekkinetik mengendalikan dari materi logam. Susah payah antara kedua perampok bayaran untuk mencurinya. Maka rencananya gagal total. Timbullah sebuah pertannyaan dari manakah kekuatan yang di miliki bayi Rafathar tersebut? Silahkan simak dan tonton kisah selengkapnya film Rafathar The Movie (2017), hanya dibioskop kesayangan anda.

Link Download


Trailer


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel