-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Pokémon The Movie: I Choose You! (2017)

Pokémon the Movie: I Choose You! (2017)



Pokémon the Movie: I Choose You! (Jepang: 劇場版 ポケットモンスタ ー キミにきめた! Gekijō-ban Poketto Monsuta - Kimi Ni Kimeta!Pocket Monsters the Movie: I Choose You!) yaitu film anime Jepang tahun 2017. Film ini yaitu reboot dari film seriPokémon, dan film Pokémon kedua puluh keseluruhan, dirilis untuk memperingati ulang tahun ke-20 Anime ini. Ini yaitu menceritakan kembali dari ekspresi dominan pertama anime dan menemukan kembali asal-usul perjalanan Ash (Satoshi) dan Pikachu untuk menjadi Pokémon Master. Kedua dirilis sebagai film Pokemon kedua puluh dan film pertama di seri Sun dan Moon, itu yaitu remake/menceritakan kembali dari Saga Indigo League. Hal ini dinyatakan akan dirilis di Jepang pada tanggal 15 Juli 2017.
Ini pertama kali terungkap dalam sebuah trailer yang ditayangkan pada Oha Suta di Jepang pada tanggal 15 Desember 2016.

Sinopsis
Ada dunia yang dihuni oleh makhluk misterius dan besar lengan berkuasa yang disebut Pocket Monster, atau Pokémon untuk jangka pendek. Untuk ketika yang kekal, baik insan maupun Pokémon saling berinteraksi satu sama lain, saling berteman dan adu satu sama lain dalam turnamen. Di kota kecil Kota Masara di Wilayah Kanto, Trainer berusia 10 tahun yang kurang asuh berjulukan Satoshi (Ash Ketchum) bermimpi untuk menjadi Trainer Pokémon untuk bepergian ke seluruh dunia dan mendapat gelar "Pokémon Master". Tapi ketika ia secara tidak sengaja mendapat Pikachu dari Profesor setempat di kota itu, hidupnya sebagai Trainer Pokémon dimulai dengan cara yang agak menyenangkan tapi sekaligus pahit alasannya yaitu Ash harus menjalin ikatannya dengan sobat barunya dan juga menemukan diam-diam dunia mereka tinggal.
Saat Ash mulai mendapat keyakinan Pikachu pada hari pertama perjalanan mereka bersama, mereka menyaksikan Pokémon Legendaris Ho-Oh terbang di atas kepala, dan mengambil salah satu bulunya. Dari sana, Ash dan Pikachu berjanji untuk menemukan Ho-Oh lagi ketika mereka mengunjungi wilayah Kanto, bertemu dengan teman-teman gres Sorrel dan Verity di perjalanan Ash untuk menjadi Pokémon Master.

Link Download


Trailer



INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel