-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Galih & Ratna (2017)

Galih & Ratna (2017)



Galih dan Ratna merupakan film drama remaja Indonesia yang dirilis pada 9 Maret 2017 dan disutradarai oleh Lucky Kuswandi. Film ini adalah remake dari film Gita Cinta dari SMA yang dibentuk tahun 1979, bahkan kedua pemain drama utama film tersebut, yakniRano Karno dan Yessy Gusman juga turut membintangi film ini.

Sinopsis

Galih yaitu seorang siswa introvert yang dipaksa untuk mendahulukan pendidikan daripada passion-nya oleh Mirna, ibunya yang seorang single mother, supaya berhasil meraih beasiswa dan masuk ke universitas pilihan beliau. Hal itu dikarenakan Mirna tak ingin Galih gagal menyerupai sang ayah yang meninggal karena kecewa tak bisa menghidupkan toko kaset berjulukan Nada Musik yang gulung tikar akhir persaingan dengan dunia digital. Galih sendiri selalu membawa walkman ke manapun dan mendengarkan mixtapepemberian sang ayah yang berisi lagu-lagu radikal yang menginspirasi Galih untuk mengejar mimpinya.
Ratna gres saja pindah ke Sekolah Menengan Atas kawasan Galih bersekolah. Ia yaitu tipe dewasa yang hidupnya tanpa tujuan, namun belakang layar bahagia menulis lagu. Hanya saja alasannya yaitu tidak menerima sumbangan sang ayah, Ratna tidak memanfaatkan bakatnya dengan serius.
Suatu sore Galih dan Ratna bertemu di lapangan belakang sekolah. Hubungan di antara mereka mulai terjalin dikala mereka saling bertukar pendapat mengenai kehidupan masing-masing. Perbedaan di antara mereka mendorong satu sama lain untuk mengejarpassion mereka masing-masing, meski di sisi lain perbedaan itu pulalah yang juga berpotensi menghancurkan relasi mereka.

Link Download


Trailer

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel