-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Coco (2017)

Coco (2017)

COCO merupakan film Hollywood bergenre animasi yang menghibur ditonton bersama keluarga. Dibintangi oleh Benjamin Bratt dan Alana Ubach, film ini rencananya akan dirilis di Amerika pada 22 November 2017.
Film COCO diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan Walt Disney Pictures. Sedangkan Lee Unkrich dipercaya sebagai sutradara film ini yang juga menulis skenarionya bersama dengan Andrian Molina.
Film COCO ini akan menceritakan wacana sebuah inovasi misteri yang telah berlangsung usang dan belum terpecahkan. Dan, misteri renta tersebut tidak akan terpecahkan tanpa adanya sebuah pencarian dalam petualangan.
Sinopsis
Film COCO kisahnya bercerita wacana Miguel, seorang anak pria yang mempunyai antusias untuk bermusik. Miguel tinggal di sebuah desa di Meksiko, dengan kehidupan yang keras, keluarga dari pembuat sepatgu yang sangat membenci musik.
Keluarga Miguel membenci musik alasannya yaitu mereka sangat percaya bahwa secara turun temurun musik yaitu sebuah kutukan. namun, alasannya yaitu cita-cita Miguel begitu berpengaruh untuk bermusik, terlebih lagi beliau terinspirasi dari Ernesto de la Crus, penyanyi legendaris yang diidolakannya.
Miguel menemukan bahwa terdapat kemiripan antar dirinya dengan idolanya, dan Miguel pun mencoba meniru  penyanyi idolanya itu. Akan tetapi di ketika beliau meniru, tanpa sengaja malah membuatnya masuk dalam dunia Tanah Kematian.
Link Download
Trailer

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel