-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

The Foreigner (2017)

The Foreigner (2017)



 Film The Foreigner merupakan sebuah film terbaru yang diadaptasikan dari sebuah buku novel berjudul "The Chinaman". Lau diangkat ke sebuah film yang bergenre Action dan Thriller. Film ini diarahkan oleh sang sutradara martin Campbell bersama sang penulis skenario berjulukan David Marconi, sedangkan Stephen Leather pencipta buku novel The Chinaman.

Film ini mempunyai tiga bintang utama yaitu: Pierce Brosnan (Liam Hennessy), sedangkan Jackie Chan (aktor bersal dari China), bersama Charlie Murphy (sebagai artis utama), dan masih ada lagi bintang lainnya yakni Fory Fleck Byrne, Katie Leung dan Simon Kunz. Film The Foreigner ini akan diproduksi rumah produksi SR Media dan Thefyzz, dan didistributori STX Entertaiment, film ini akan dirilis perdana dan secara terbatas pada tanggal 13 Oktober 2017 (USA)


Sinopsis

Film ini meceritakan mengenai kumpulan teroris yang membunuh putri tercinta pemilik restoran di Chinatown London. Bagaimana pemilik restoran telah pecah kesabaran dan tentu membalas dendam kepada kelompok teroris, beliau mengetahui bahwa teroris tersebut berasal dari Irlandia. Sekarang beliau membawa keluarganya serta melaksanakan aturan tidak berpihak kepadanya. Laporan tersebut pribadi direspon pihak kepolisian Metropolitan London. Sasikan aksinya sang bintang film Jackie Chan di film terbarunya hanya dibioskop kesayangan anda.
Kisah seorang pengusaha asal dari negeri London yang sederhana dan baik hati berjulukan (Chan) yang telah usang dikubur meletus dalam balas dendam yang membalas dendam dikala satu-satunya orang yang ditinggalkannya untuk dicintai putrinya yang cukup umur diambil darinya dalam tindakan terorisme yang tidak memihak secara politis. Dalam pencarian tanpa henti akan identitas para teroris, Quan dipaksa melaksanakan konflik kucing dan tikus dengan seorang pejabat pemerintah Inggris (Brosnan), yang masa lalunya mungkin mempunyai petunjuk terhadap identitas pembunuh yang sulit dipahami tersebut.

Link Download


Trailer


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel