-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Ular Tangga (2017)

Ular Tangga (2017)



‘Ular Tangga’ merupakan film nasional bergenre thriller yang digarap oleh rumah produksi Lingkar Film, dengan disutradarai oleh Arie Azis, dan penulis skenarionya yaitu Mia Amalia.
Film ‘Ular Tangga’ rencana akan dirilis pada 9 Maret 2017.

Sinopsis
Film ‘Ular Tangga’ kisahnya bercerita perihal seorang perempuan berjulukan Fina, mahasiswi berwatak serius dan mempunyai potensi indigo, sebetulnya sudah mempunyai firasat buruk.
Mimpi jelek yang muncul dalam tidurnya menyerupai menghidupkan alarm ancaman dalam diri Fina. Hal itu terkait dengan rencana mendaki gunung tim pencinta alam kampusnya. Kebetulan, tim yang akan berangkat dalam pendakian itu dipimpin Bagas, kekasih Fina. Sedangkan gunung yang mereka akan daki sebetulnya mempunyai kisah kelam di masa lalu.
Bagas tidak percaya pada kekhawatiran Fina. Ia malah membujuk Fina untuk tetap berangkat bersama tim pecinta alam yang beranggotakan empat mahasiswa lain yakni Martha, William, Dodoy dan Lani. Pada tahap awal, perjalanan mereka dibantu Gina, seorang pendaki dan penunjuk jalan yang sudah lebih dulu berpengalaman dan mengenal medan di gunung tersebut.

Link Download

Trailer


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel