-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Dunkirk (2017)

Dunkirk (2017)


Film Dunkirk merupakan film bergenre Action Thriller terbaru asal Hollywood. Film ini akan di produseri oleh Emms Thomas dan Christopher Nolan dan akan di sutradarai oleh Christopher Nolan yang juga menaungi naskah skenario film ini.

Sinopsis
Film Dunkirk ini akan menceritakan kota Dunkrik di prancis yang merupakan perang antar negara.  Kejadian perang antar negara menjadi sebuah insiden paling angker dan banyak memakan korban yang terlah di penyelamatan pada tahun 1940.
Menteri perdana Inggris pada tahun 1940 yang menjabat Winston Churchill. Angkatan dara Prancis terjebak di sebuah wilayah sementara, satuan militer Inggris telah melaksanakan ekspedisi sebagian besar tentara Inggris masih berada dikota Lille. Kesatuan diantara tentara dua negara yang termasuk negara Jerman berjumlah sangat banyak menyerang mereka dari arah Barat oleh Jemderal Gerd Von Rundstedt dan dari arah Timur oleh Jenderal Fedor Von Bockd.
Tentara terakhir kesatuan dari Inggris telah tiuba dan jadinya pada tanggal 3 juni 1940 dinyatakan bahwa operasi Dunkrik telah berakhir selesai. Meski demikian, perdana menteri Churchill memksa kembali kearah perang biar membantu penyelamatan pada tentara Prancis.
Pada Tahun 1940 operasi Dunkirk merupakan satu operasi paling ancaman antara tentara-tentara negara Inggris dan Jerman.
Link Download

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel