-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Kingsman: The Golden Circle (2017)

Kingsman: The Golden Circle (2017)




Kingsman: The Golden Circle merupakan film kolaborasi antara Inggris dan Amerika bergenre petualangan agresi komedi yang digarap oleh Matthew Vaughn (Fantastic Four, I Am Pilgrim) selaku sutradara dalam film Kingsman franchise. Ini yakni film kedua dari film Kingsman yang menjadi sequel atau kelanjutan dari kisah para intel Inggris ini.

Sinopsis


Film Kingsman The Golden Circle ini akan menceritakan kelanjutan dari petualangan Eggsy (Taron Egerton) yang merupakan seorang biro muda dari Kingsman bersama dengan Roxy (Shopie Cookson) dan Marlin (Mark Strong) untuk pergi ke Amerika Serikat yang bertujuan untuk bergabung dengan Statesman.

Statesman merupakan Kingsman versi Ameika yang dipimpin oleh Agent Champpagne (Jeff Bridges) dengan anggotanya ialah Ginger (Halle Berry), sang seorang andal teknologi, Agent Tequila (Channing Tatum), biro koboi yang angkuh, Agent Whiskey (Pedro Pascal).

Setelah markas Kingsman dihancurkan, mereka bekerja sama untuk menghentikan sang villain, Poppy (Julianne Moore) yang merupakan seorang anggota kelompok diam-diam "The Golden Circle" dan juga seorang master kriminal

Link Download

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel