-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Justice League (2017)

Justice League (2017)


Justice League merupakan film team superhero yang diubahsuaikan dari komik DC karya Gardner Fox berjudul "Justice League" yang dirilis pada tahun 1960. Film ini menjadi film kelima dariDC Extended Universe (DCEU) dengan susunannya, Man of Steel (2013), Batman vs Superman (2016), Suicide Squad (2016) dan Wonder Woman (2017). Dilanjutkan film spin-off nya, Aquaman (2018), Shazam! (2019), Wonder Woman 2 (2019), Cyborg (2020) dan Green Latern Corps (2020).

Sinopsis
Film Justice League akan bersetting beberapa bulan sesudah tragedi difilm Batman vs Superman Dawn of Justice dengan melihat bagaimana Batman, sesudah terinspirasi oleh pengorbanan Superman untuk umat manusia, mulai bekerja untuk mengumpulkan sekelompok metahumans dalam menghadapi seorang musuh besar, Steppenwolf dengan pasukan Parademons.
Bersama Diana Prince, alias Wonder Woman, Batman berkumpul dengan Aquaman, The Flash dan Cyborg. Hanya saja, mungkin musuh yang mereka hadapi kali ini akan jadi terlalu kuat. Sementara itu, kita akan melihat Superman bangun kembali dan bergabung dalam team Justice League membantu mereka menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Link Download

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel