-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Magic Hour (2015)

Magic Hour (2015)


Magic Hour, adalah film drama komedi Indonesia yang dirilis pada tanggal 13 Agustus 2015 dan diperankan oleh Dimas Anggara,Michelle ZiudithRizky NazarNadya ArinaMeriam BellinaSurya SaputraIra WibowoAnisa RahmaMaeeva Amin, dan lain sebagainya.

Sinopsis

Dalam dunia fotografi atau sinematografi, magic hour atau yang juga biasa disebut golden hour, didefinisikan sebagai masa sehabis matahari terbit atau sebelum matahari terbenam, ketika warna langit agak kemerah-merahan atau lebih lembut ketimbang ketika matahari berada tinggi di angkasa.
Keindahan transformasi warna alam tersebut yang mempunyai kesamaan dalam cerita asmara Raina (Michelle Ziudith) seorang gadis pengantar bunga dan Dimas (Dimas Anggara) laki-laki tajir yang dingin banget di film MAGIC HOUR.
Kehadiran sosok Dimas yang tidak direncanakan bagaikan magic hour, momen penuh keajaiban yang bisa melepas rasa sedih, membuka mata dan menerangi jalan yang ditempuh Raina.
Sayangnya rasa cinta yang dirasakan Raina terhadap Dimas, justru membuatnya bimbang, bahkan panik! Karena ada cinta lain yang menantinya semenjak kecil, yaitu cinta sahabatnya, Toby (Rizky Nazar). Raina tidak mau kehilangan Toby, tetapi beliau sadar sudah menyakitinya. Sementara Dimas sendiri bukanlah laki-laki yang sempurna untuk Raina. Dimas sudah dijodohkan oleh ibunya dengan Gweny (Nadya Arina), yang tidak lain ialah sobat Raina. Lagi-lagi cinta Raina harus dibenturkan pada pilihan antara cinta atau persahabatan.
Namun cinta bukanlah cinta kalau tidak melalui sebuah ujian. Begitupun cinta Raina dan Dimas. Ketika mereka berjuang menyatukan cinta, semakin banyak bencana yang memisahkan. Dapatkan Raina dan Dimas memperjuangkan cinta sejati untuk selamanya, ketika keadaan bersikap tidak adil terhadap kehidupan? Saksikan Film Magic Hour 13 Agustus 2015 di seluruh Bioskop Indonesia

Link Download

Trailer



INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel