-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Promise (2016)

Promise (2016)



merupakan film asal Indonesia bergenre Drama-Romance. Film ini akan digarap oleh sutradara Asep Kusdinar bersama dua penulis skenario berjulukan Sukhdev Singh dan Tisa TS.

Film "Promise" ini akan dibintangi oleh Dimas Anggara, Amanda Rawles, Bow William dan juga Mikha Tambayong. Sementara Screenplay Films akan bekerja sama dengan Legacy Pictures sebagai rumah produksi film ini yang rencananya akan dirilis pada TBA Oktober 2016 mendatang (Indonesia).

Sinopsis

Film ''Promise" ini akan menceritakan perihal lelaki berjulukan Rahman yang berasal dari Jogja dan mempunyai paras yang tampan. Namun meskipun begitu beliau merupakan sosok laki-laki yang sederhana dan juga lucu.
Rahman sangat berbeda dengan temannya Aji, Dia merupakan seorang lelaki playboy yang doyan gonta-ganti pasangan. Disisi lain, Aji selalu menginginkan Rahman untuk menjadi menyerupai dirinya ketika ini.
Disisi lain, Aji selalu menginginkan Rahman untuk menjadi menyerupai dirinya, semoga sanggup mencicipi cinta dan mempunyai pandangan yang luas. Cara Aji merubah Rahman justru menjadi awal berubahnya hidup Rahman secara drastis.
Suatu malam, sebuah bencana menciptakan Ayah Rahman murka besar kepada Rahman dan seajk bencana itu Rahman tidak pernah lagi bertemu dengan Aji. Waktu berlalu hingga 18 bulan kemudian, Rahman sekarang kuliah di kota Mila (Italy).
Rahman juga bekerja paruh waktu disebuah toko. Moza sahabat kuliah Rahman, Ia mempunyai perasaan khusus kepada Rahman. Namun Moza lebih menentukan untuk memendamnya, selain itu Moza juga melihat ada sesuatu di hidup Rahman yang hingga ketika ini ia tidak tahu apakah sesuatu itu.
Kanya, gadis jawa blasteran yang semenjak kecil sudah menetap di Eropa. Ia terpaksa pulang ke kampung halamannya di Yogyakarta untuk mendapatkan surat wasiat dari Ibunya. Selain itu Ibunya juga berharap Sunbulat tidak kembali ke Eropa dan terus menetap di Jogja untuk melakukan wasiat tersebut.
Salsabila merupakan salah satu murid asuh di pesantren ayahnya Rahman, yang jatuh hati keapda Rahman dan Salsabila menitipkan surat ke Aji semoga beliau memberikannya ke Rahman. Hingga suatu malam Rahman mendapatkan panggilan telepon dan ternyata dari Aji.
Rahman mencicipi kecacatan dari sahabatnya itu, pertemuan keduanya tidak menyerupai dahulu lagi dan Moza gres tau siapa sosok Rahman sebenarnya, ia juga tahu siapa wanita yang Rahman pilih untuk dicintainya.
Seperti apa kisah selengkapnya Rahman? Akan kah beliau menyayangi Moza atau Salsabila? Saksikan penayangannya pada TBA Oktober 2016 (Indonesia) hanya di Bioskop kesayangan anda.

Link Download


Trailer



INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel