-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Rudy Habibie (2016)

Rudy Habibie (2016)




Film "Rudy Habibie" atau Habibie & Ainun 2 merupakan film yang berasal dari tanah air Indonesia dengan genre Drama. Film Rudy Habibie 2016 disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan produser populer Manoj punjabi. Artist yang akan bermain di film Rudy Habibie yaitu artist yang sudah berkompeten menyerupai Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernes prakasa, dan Indah permatasari. Film Indonesia Rudy Habibie akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Juni 2016.

Sinopsis

Film Drama "Rudy Habibi" bercerita wacana beberapa dekade sebelumnya dari dongeng Habibie & Ainun. Film Rudy Habibie akan menceritakan kisah masa muda dari seorang teknoral dengan jiwa anak muda yang mempunyai banyak keinginan dan lika liku cintanya.
Rudy mempunyai sebuah cita cita yaitu berhasil dalam menciptakan pesawat yang juga merupakan wasiat dari ayahnya untuk berkhasiat bagi banyak orang lain. Namun, untuk menggapai cita citanya tersebut, tentunya memerlukan usaha yang cukupsulit mulai dari segi keuangan, waktu,dan lainlain. Rudy dikuliahkan di RWTH Ancheen, Jerman Barat.
Di Jerman, Rudy hidup dengan segala keterbatasan, ditambah lagi rasa kangennya dengan orang tuanya yang berada di Indonesia. Rudy juga mencar ilmu arti cinta, persahabatan, pengkhianatan, dengan mahasiswa Indonesia yang gres dikenalnya di Jerman.

Link Download


Trailer


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel